Jadwal & Prediksi Liverpool VS Newcastle United, Berharap Datangnya KeajaibanLiverpool – Laga pamungkas Premier League musim ini dipastikan bakal menyajikan banyak drama. Salah satunya laga Liverpool kontra Newcastle United di Anfield Minggu malam nanti. Seperti dilansir dari The Independent (Sabtu, 10/5/2014), meskipun Steven Gerrard cs kini hanya menyisakan sedikit peluang untuk bisa mengangkat trofi Premier League setelah pada dua laga sebelumnya sedikit kurang beruntung, The Reds dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk bisa memperoleh tiga angka yang super berharga di Anfield ini.

Sementara manajer Newcastle, Alan Pardew, sedikit merendah dengan mengungkapkan timnya bakal menghadapi tim terbaik di Premier League musim ini terlepas dari apakah mereka bisa menjuarainya atau tidak. Namun Newcastle yang pada pekan sebelumnya mampu menorehkan catatan positif, bakal menjadi lawan yang sulit ditundukkan.

The Reds wajib mengalahkan Newcastle untuk tetap menjaga asa menjadi juara. Itu pun masih akan tergantung laga Manchester City di Etihad Stadium. Jadi anak asuh Brendan Rodgers kini harus melakukan yang terbaik di Anfield sembari mengharapkan terplesetnya City. Jordan Henderson yang sebelumnya menjalani skorsing tiga laga sudah dapat dimainkan untuk menambah daya gedor The Reds.

Harian Indo memprediksi Liverpool yang telah banyak belajar dari beberapa laga terakhir akan keluar sebagai pemenang. Newcastle dibawah kepemimpinan Alan Pardew kerap kesulitan jika menghadapi tim-tim kuat di Liga. (Choirul Anam – www.harianindo.com)