Hasil Liga Inggris: Andre Schurrle & Fernando Torres Antar Chelsea Menang atas Cardiff CityCardiff – The Blues Chelsea menjalani matchday ke-38 atau laga terakhir Liga Inggris musim 2013/14 malam tadi di kandang Cardiff City. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Minggu, 11/5/2014), pertandingan yang sejatinya tak memiliki dampak apapun terhadap posisi Chelsea di klasemen ini tetap penting bagi skuad Jose Mourinho untuk menjaga kepercayaan diri. Sementara Cardiff juga sudah memastikan diri terdegradasi ke divisi Championship.

Seperti dugaan, tuan rumah Cardiff bermain ultra defensif. Skuad The Blues yang banyak diisi oleh nama-nama baru karena rotasi mampu menguasai keadaan sejak menit pertama. Namun rapatnya pertahanan Cardiff cukup membuat pemain Chelsea mati kutu di area pertahanan lawan.

Justru Cardiff dulu yang bisa unggul. Craig Bellamy mengirimkan tembakan yang sedikit mengalami pantulan ke pemain bertahan Chelsea di menit 15. Gawang Chelsea pun koyak. 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Andre Schurrle yang masuk menggantikan Obi Mikel di menit 66 ternyata membawa angin perubahan. Winger Jerman itu bahkan mampu mencetak gol penyeimbang di menit 72 setelah memaksimalkan bola liar di depan gawang Cardiff. Tiga menit kemudian Chelsea balik unggul setelah Fernando Torrres membuat gol. Hasil 1-2 bertahan hingga laga usai dan Chelsea keluar sebagai juara tiga Liga Primer Inggris. (Choirul Anam – www.harianindo.com)