Mercy Keluarkan Program Proven ExclusivityJakarta – Saat ini para pecinta Mercedes-Benz yang memiliki keinginan untuk menjual ataupun membeli mobil bekas dengan kualitas yang mumpuni tidak perlu takut lagi. Hal ini dikarenakan PT Mercedes-Benz Indonesia memiliki program baru yang diperuntukkan bagi para konsumennya.

Program yang memiliki nama Proven Exclusivity adalah sebuah program dimana untuk penjualan kendaraan pre owned Mercy akan memiliki sertifikat dengan kualitas yang terjamin dan bergaransi. Dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (12/5/2014), CEO Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner mengungkapkan bahwa program ini dikeluarkan karena untuk pasaran pre owned cars memiliki peluang yang cukup besar. Dengan demikian konsumen dapat memilih Mercy meliputi kelas, tahun produksi, warna serta design di seluruh diler resmi Mercy Indonesia.

Dimana nantinya kendaraan ini juga memiliki sejarah servis dan dokumentasi lengkap serta jaminan dari PT Allianz Utama Indonesia. Selain itu konsumen juga dapat menukarkan pre owned cars dengan produk Mercy terbaru.

Program ini diperuntukkan bagi diler Mercy yang berada di Jakarta Selatan, PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor) dan PT Mercindo Autorama di Buncit. Sedangkan syarat mengikuti program ini adalah tahun produksi mobil maksimal 6 tahun, dengan pembelian awal di diler Mercedes-Benz Authorized yang ada di seluruh Indonesia, disertai dengan histori ataupun kerusakan fatal yang terjadi di kendaraan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)