Miralem Pjanic Resmi Perpanjang Kontrak di AS RomaRoma – Meskipun rekor tak terkalahkan AS Roma di Olimpico sepanjang musim ini ternodai oleh Juventus tadi malam, ada kabar gembira yang dapat sedikit mengobati para tifosi Giallorossi. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 11/5/2014), sebelum digelarnya pertandingan Roma kontra Juventus tadi malam, Miralem Pjanic dikabarkan telah menandatangani kontrak baru dengan AS Roma yang akan membuat bintang muda asal Bosnia-Herzegovina tersebut bertahan di Olimpico hingga tahun 2018.

Kabar ini sekaligus menepis rumor yang mengaitkan Pjanic dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Barcelona dan Paris Saint-Germain. Namun dengan adanya kabar ini, tifosi Il Lupi tak perlu risau akan ditinggal pergi Pjanic pada jendela transfer musim panas nanti.

Pjanic mengungkapkan jika sang pelatih, Rudi Garcia, memiliki peran penting di balik keputusannya untuk bertahan di kota Roma. Usai menghadapi Juve, Pjanic menjelaskan jika pembicaraan kontrak baru telah berlangsung lama, namun baru sekarang ia menandatangani kontrak baru karena ingin fokus pada performanya bersama AS Roma. Dengan perpanjangan kontrak ini, Pjanic berharap dapat membawa Roma ke level yang lebih tinggi lagi, untuk mengejar scudetto dan bersinar di Liga Champions musim depan, karena alasan dirinya ada di Roma adalah untuk meraih kemenangan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)