Kaka Akan Bertahan di AC Milan Satu Musim LagiMilan – Spekulasi terkait masa depan Ricardo Kaka akhirnya berakhir setelah Kaka dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tetap berseragam Rossoneri, setidaknya untuk satu musim ke depan. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 11/5/2014), Kaka sebenarnya memiliki opsi untuk dapat meninggalkan Milan pada akhir musim nanti, karena dalam kontraknya di awal musim terdapat klausul yang menyebutkan jika dirinya diperbolehkan hengkang lebih dini jika Milan gagal finis di zona Liga Champions.

Namun demikian, bintang berkebangsaan Brasil itu akhirnya memutuskan untuk tak memakai opsi tersebut. Kaka memastikan dirinya akan tetap bertahan minimal hingga masa kontraknya di Milan habis pada tahun depan.

Kaka mengungkapkan jika dirinya akan bertahan hingga satu musim ke depan, setelah itu masa depannya tergantung pada keputusan AC Milan. Ia mengakui jika sempat mengalami masalah fisik saat berada di Madrid, namun saat ini ia merasa menikmati bermain sepakbola bersama Diavolo Rosso. Di Madrid merupakan masa dirinya untuk belajar tentang keyakinan, ketekunan, kesabaran dan hal-hal lain yang cukup pelik yang sebelumnya tak pernah dirinya alami. Namun di Milan, Kaka merasa lebih bisa menikmati sepakbola. (Choirul Anam – www.harianindo.com)