Diego Costa Merapat ke ChelseaLondon – Media-media di Inggris tengah santer membicarakan berita mengenai Chelsea yang berminat pada striker Atletico Madrid, Diego Costa. Seperti dilansir dari The Telegraph (Senin, 12/5/2014), beberapa media bahkan telah menyebutkan jika telah terjadi kesepakatan antara Chelsea dan Atletico mengenai nilai transfer Costa.

Dikabarkan pula jika kesepakatan nilai transfer tersebut mencapai 32 juta Pounds serta akan segera diumumkan setelah Atletico memainkan laga terakhirnya di musim ini pada 24 Mei mendatang. Laga tersebut adalah final Liga Champions kontra Real Madrid di kota Lisabon.

Belum diketahui apakah transfer tersebut akan melibatkan Thibaut Courtouis dan Fernando Torres.

Jose Mourinho memang diketahui tengah jengah dengan performa para striker Chelsea yang dinilai belum maksimal. Costa dinilai akan menjadi sosok yang tepat untuk menyempurnakan skuatnya pada musim depan. Total gol yang telah dicetak Costa musim ini bahkan lebih banyak dari total gol tiga striker yang saat ini dimiliki Chelsea, Torress, Demba Ba, dan Samuel Eto’o. Nama terakhir sudah hampir dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge akhir musim ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)