Tim Nasional Amerika Serikat Umumkan Skuat Sementara Piala Dunia 2014 BrasilWashington – Pelatih Tim Nasional Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann, telah melansir 30 nama pemain sementara yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014 Brasil. Seperti dilansir dari Empire of Soccer (Senin, 12/5/2014), mantan pelatih Bayern Munchen dan Timnas Jerman ini membuat beberapa kejutan dengan tidak memanggil striker DC United, Eddie Johnson, dan memanggil winger muda Bayern Munchen yang memiliki kewarganegaran ganda, Julian Green.

Ke-30 pemain ini akan dilaporkan ke Palo Alto, California dimana para pemain tersebut akan dilatih di Stanford University sebelum berangkat ke Brasil. Di tempat ini akan diadakan penyeleksian tahap dua yang akan diumumkan hasilnya pada 2 Juni mendatang.

Selengkapnya nama-nama yang telah ditetapkan Klinsmann adalah sebagai berikut:

Penjaga Gawang (3 orang): Tim Howard, Brad Guzan, Nick Rimando.

Bek (11 orang): Timothy Chandler, Geoff Cameron, Brad Evans, Omar Gonzalez, Matt Besler, Clarence Goodson, John Brooks, DaMarcus Beasley, Michael Parkhurst, Edgar Castillo.

Pemain Tengah (11 orang): Graham Zusi, Alejandro Bedoya, Michael Bradley, Jermaine Jones, Maurice Edu, Kyle Beckerman, Mix Diskerud, Landon Donovan, Clint Dempsey, Fabian Johnson, Julian Green, Brad Davis.

Penyerang (5 orang): Jozy Altidore, Aron Johannsson, Eddie Johnson, Terrence Boyd, Chris Wondolowski. (Choirul Anam – www.harianindo.com)