Tony Pulis Terpilih Sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris Versi BarclaysLondon – Manajer Crystal Palace, Tony Pulis, baru saja terpilih sebagai manajer terbaik Premier League musim 2013/14 versi Barclays. Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 12/5/2014), Barclays yang merupakan sponsor utama dari Liga Inggris menganggap Pulis memiliki keistimewaan tersendiri sehingga membuat tim besutannya bisa menempati peringkat di papan tengah setelah Premier League berakhir.

Pulis membuat Palace mengakhiri musim dengan bertengger di peringkat 11. Jika melihat dari peringkat Palace di musim lalu yang finish di peringkat 6 dari Divisi Championship, ini berarti Palace melakukan lompatan 15 peringkat. Ini luar biasa untuk klub bermaterikan pemain-pemain kelas menengah seperti Palace.

Pulis pun merendah saat diberi penghargaan dari Barclays tersebut. Manajer berusia 5 tahun ini tak lupa berterima kasih atas dukungan-dukungan yang diberikan oleh pihak owner klub, dewan direksi, para pemain Palace, dan tentunya para suporter yang selalu mendukung Palace saat bermain di kandang maupun tandang.

Sebagai perbandingan, Manchester City yang musim ini menjadi juara Premier League memiliki gaji tahunan pemain yang harus dibayar sebanyak 233 juta Pounds sementara Palace hanya mengeluarkan 31 juta Pounds. (Choirul Anam – www.harianindo.com)