Harapan Saipul Jamil Kepada Dewi PersikJakarta – Sepertinya Saipul Jamil memiliki harapan yang cukup banyak kepada mantan istrinya, Dewi Persik. Menjelang kebebasannya pada tanggal 14 Mei besok, Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, ingin mantan istrinya itu menjadi seseorang yang baru.

Ketika ditemui wartawan harianindo, setelah mengisi acara di studio Trans, Selasa (13/5/2014), Ipul mengungkapkan bahwa selama tiga bulan Dewi Persik menjalani hukuman dengan sabar. Dengan kebebasannya nanti, diharapkan Dewi akan menjadi sosok yang baru lagi.

Dimata Ipul dengan hukuman tersebut akan membuat Dewi akan menjadi orang yang lebih bijak lagi, bahkan ia menginginkan agar DePe lebih kalem ketika bebas nanti.

Bahwasannya ketika didalam penjara, Depe telah digoblok dan mendapatkan banyak sekali pelajaran berharga. Sehingga dengan ini sikapnya akan menjadi lebih lebut lagi. Sebagaimana yang diketahui bahwa Deper harus menjalani hukuman penjara selama tiga bulan bertempat di Rutan Pondok Bambu dikarenakan kasus cakar-cakaran dengan Jupe. Memang sebelumnya Jupe juga telah merasakan dinginnya penjara dengan hukuman yang sama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)