Hasil Laga Uji Coba: Jerman 0-0 PolandiaHamburg – Laga ujicoba jelang Piala Dunia 2014 semalam antara Jerman melawan Polandia telah digelar. Laga yang dilangsungkan di Imtech Arena, Hamburg, ini berakhir imbang tanpa gol. Seperti dilansir dari The Guardian (Selasa, 13/5/2014), pelatih Joachim Loew yang menurunkan mayoritas pemain muda pada laga ini semalam memberikan kesempatan debut timnas kepada total 12 pemain. Meski bermain dengan skuat muda, Jerman mampu menguasai jalannya pertandingan.

Julian Draxler yang pada laga ini menyandang ban kapten tampil paling mencolok. Bersama striker Kevin Volland, pemain Schalke 04 ini paling banyak melakukan tembakan ke arah gawang Polandia. Sayangnya dari sejumlah peluang yang terjadi sepanjang pertandingan, tak ada satupun yang berbuah gol.

Polandia bukannya tanpa perlawanan. Beberapa serangan balik negara tetangga Jerman ini mampu mengancam gawang Jerman yang pada babak pertama dikawal oleh Ron-Robert Zieler. Marc Andre Ter Stegen pun diturunkan menggantikan Zieler pada babak kedua untuk menguji kemampuannya. Namun kiper yang hampir pasti bergabung dengan Barcelona musim depan ini justru tak mendapatkan tekanan sebanyak Zieler.

Hasil kacamata pun berakhir hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil yang tak terlalu buruk bagi banyak pemain debutan timnas Panser. (Choirul Anam – www.harianindo.com)