Michael Jackson Bangkit Bersama Dengan Jeep Wrangler dan CherokeeDetroit – Michael Jackson sebagai Raja Pop telah bangkit dan merilis album baru dengan memiliki tema XSCAPE. Dimana dalam album ini berisikan lagu-lagu yang belum sempat dirilis semasa hidupnya dahulu.

Terkait hal tersebut, pabrikan mobil Jeep ini berusaha memanfaatkan momen tersebut dengan merilisnya pada tanggal 13 Mei 2014 dengan tujuan untuk dapat mendongkrak penjualan dari mobil jeep seperti untuk varian Wrangler dan Cherokee.

Seperti yang dikutip dari CNN, Rabu (14/5/2014), Jeep menggunakan lagu “Love Never Felt So Good” sebagai kampanye nya. Dimana lagu tersebut adalah salah satu dari 8 track Jackson yang pada tahun 2009 lalu telah meninggal dunia.

Produksi dari iklan Jeep ini diserahlan ke ageniklan GlobalHue. Bahkan dalam iklannya pihak Jeep juga menampilkan bintang NBA Kyrie Irving dari Cleveland Cavaliers. Dimana dalam iklan tersebut terlihat ia sedang shooting bola basket yang berasal dari belakang mobil Jeep.

Tidak dipungkiri memang sebagai induk dari Jeep, memang Fiat Chrysler sangat diuntungkan dengan mobil-mobil outdoor produksi Jeep. Bahkan diungkapkan oleh Sergio Marchionne, selaku CEO Fiat Chrysler membenarkan bahwa kartu jagoannya saat ini adalah Jeep.

Hal ini dikarenakan ia merasa yakin bahwa penjualan dari Jeep untuk cakupan dunia akan mengalami peningkatan mencapai 1,9 juta unit. Karena ia telah menambahkan jumlah model serta memperbanyak produksi Jeep yang diperuntukkan bagi luar Amerika. (Choirul Anam – www.harianindo.com)