Joleon Lescott Segera Hengkang dari Manchester CityManchester – Pemain yang berposisi sebagai bek Manhester City, Joleon Lescott, dikabarkan telah mengkonfirmasi akan segera hengkang dari The Citizens. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Rabu, 14/5/2014), hengkangnya Lescott disebabkan pihak manajemen Manchester City yang tak memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada pemain yang memiliki 26 caps di timnas Inggris tersebut dan sekarang tampaknya Lescott akan mencari klub baru yang tidak semegah City untuk dapat malanjutkan karirnya.

Pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut mengaku tak kecewa akan meninggalkan City di akhir musim ini, menurutnya ini adalah akhir karirnya bersama City dan dia tahu masa seperti ini akan datang. Ia menambahkan apapun yang terjadi nanti tak akan mengubah hubungan baik yang telah terjalin antara dirinya dengan City dan klub ini telah menjadi bagian besar dalam hidupnya.

Saat ini Lescot santer dikaitkan dengan salah satu klub raksasa Turki, Besiktas. Selain itu ada beberapa klub Liga Primer Inggris yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya, seperti West Ham United, Everton, Aston Villa dan Tottenham Hotspur, namun dirinya mengaku masih akan berdiskusi terlebih dahulu dengan pihak keluarganya terkait masa depan yang akan ia pilih. Walaupun telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub dari beberapa negara, Lescott mengaku baru akan mengambil keputusan setelah ajang Piala Dunia 2014 di Brasil rampung digelar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)