Samir Nasri Tak Bisa Menerima Alasan Didier Deschamps Manchester – Samir Nasri nampaknya sangat terpukul dengan keputusan Didier Deschamps yang tidak memasukkannya dalam daftar skuat Timnas Perancis yang dibawa ke Piala Dunia Brasil 2014. Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 15/5/2014), sang bintang Manchester City yang telah bersusah payah mengantar timnya menjuarai Premier League ini merasa alasan Deschamps untuk tidak membawanya masih belum bisa diterima.

Deschamps mengakui jika keputusannya tidak membawa Nasri adalah karena sang pemain kerap menunjukkan rasa tidak senang saat hanya duduk menjadi pemain cadangan. Deschamps berpendapat jika sifat tersebut akan berimbas megatif pada seluruh tim Les Blues.

keputusan kontroversial Deschamps ini memang tenganh menjadi sorotan di Perancis mengingat betapa besar kontribusi Nasri bagi The CItizen di musim ini. Namun, sang pelatih sudah menentukan pilihannya.

Ini berarti adalah kali kedua sang winger tak dapat bermain bagi Timnas Perancis. Nasri pun kini mengaku tengah mempertimbangkan apakah akan meneruskan karir di Timnas atau tidak. (Choirul Anam – www.harianindo.com)