Gaun Pengantin Caisar dan Indadari Dengan Tema PolkadotJakarta – Setelah pada 6 April lalu bertempat di Bandar Lampung telah menikahi Indadari, rencananya pada Sabtu (17/5/2014) esok Caisar akan menggelar resepsi pernikahannya. Menjelang hari H, keduanya terlihat sedang melaksanakan fitting baju pengantin.

Nantinya, Caisar dan istrinya dengan kompak akan mengenakan baju pengantin dengan memiliki desain polkadot yaitu memiliki warna hitam dan putih. Untuk rancangannya sendiri, dibuatkan oleh sahabat Inda yaitu Nuri Maulida yang kebetulan juga berasal dari kalangan artis.

Dalam keterangan persnya bertempat di kediamannya, Kota Wisata, Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/5/2014), Nuri mengungkapkan bahwa ia hanya membuatkannya saja, sedangkan untuk desainnya murni dari Caisar dan Indadari.

Diakui oleh Caisar bahwa resepsi yang akan dilaksanakan esok hari tersebut memiliki konsep modern dengan tetap memiliki sentuhan islami. Resepsi akan dilaksanakan di kawasan Cibubur tepatnya di daerah perbukitan, dimana sampai saat ini persiapannya sudah mencapai 99 persen dan mohon doanya akan diberikan kelancaran, ungkap pemilik dari Goyang Caisar tersebut.

Dalam acara tersebut, nantinya Caisar dan Inda hanya mengundang keluarga dan kerabat dekatnya dengan total undangan yang disebar adalah 500 undangan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)