Youngster Liverpool Ini Tak Sabar Bermain di Liga ChampionsLiverpool – Pemain muda Liverpool, Joe Allen, mengaju tak sabar membela The Reds di ajang tertinggi sepakbola Eropa, Liga Champions, pada musim depan. Seperti dilansir dari Sports Mole (Jumat, 16/5/2014), The Reds yang mengakhiri Premier Leagu di peringkat kedua dibawah sang jawara Manchester City secara otomatis memiliki hak untuk bisa tampil di Liga Champions musim 2014/15. Ini adalah kali pertama klub Merseyside ini bermain di Liga Champions sejak 2009 silam.

Allen mengaku jika bermain di Liga Champions adalah impiannya sejak dari kecil.

“Setiap pemain muda seperti saya pasti memimpikan untuk bisa bermain di Liga Champions. Kegagalan untuk mengakhiri musim ini dengan status juara Premier Leagu harus segera kita lupakan dan fokus pada gelaran yang lebih bergengsi di musim depan. Sebagai seorang pemain, kita harus memiliki tujuan yang tinggi. dan bagi saya itu adalah Liga Champions,” ujar Allen berapi-api.

Liverpool mengakhiri musim 2013/14 ini di peringkat kedua dibawah City dan diatas Chelsea. Tim besutan Brenda Rodgers hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)