Jadwal & Prediksi Juventus VS Cagliari, Buru Rekor 100 PoinTurin – Juventus berpeluang besar menambah deretan rekor yang telah mereka ciptakan di sepanjang musim ini. Dalam giornata terakhir Serie A Italia musim ini mereka akan menjamu Cagliari di Juventus Stadium yang akan digelar pada Minggu (18/5) malam pukul 20.00 WIB. Seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 17/5/2014), setelah mengukir rekor meraih scudetto ketiga kalinya secara beruntun dan memecah rekor poin dengan raihan 99 poin dalam sepanjang sejarah Serie A, di akhir musim ini SI Nyonya Tua berpeluang untuk mencatatkan rekor 100 persen kemenangan kandang dan mengejar rekor raihan 100 poin. Sebagai catatan, di Eropa hanya Benfica dan Glasgow Celtic yang mampu meraih 100 poin dalam satu musim.

Meskipun tak dapat menurunkan Giorgio Chiellini yang terkena suspensi, sementara Arturo Vidal, Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco yang masih berkemelut dengan cedera, tak membuat Antonio Conte bingung, karena memiliki pelapis yang tak kalah mumpuni.

Sementara tim tamu akan bermain lepas karena sudah tak memiliki target yang ingin dicapai, Il Rossoblu juga telah aman dari ancaman degradasi walaupun musim ini mereka hanya mampu finis di posisi lima belas, lebih buruk dari musim lalu ketika mereka mampu finis di posisi sebelas klasemen akhir. Namun sederet pemain yang cedera pastinya akan mengurangi daya saing mereka.

Namun sebagai catatan, sejak menggunakan stadion anyar Juventus Stadium, Juve belum pernah menang dari Cagliari. Dari dua pertemuan terakhir di Turin, Cagliari mampu menahan imbang tuan rumah 1-1. Prediksi Harian Indo Juventus akan mampu menang dengan selisih skor tipis untuk melengkapi pesta penutup di markas sendiri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)