Jadwal & Prediksi Napoli VS Hellas VeronaNaples – Setelah sukses mengunci posisi tiga besar, kini Napoli hanya memiliki hasrat untuk melanjutkan tren positif mereka kala menjamu Hellas Verona di San Paolo dalam giornata pamungkas Serie A yang dijadwalkan akan digelar pada Senin (19/5) dinihari pukul 01.45 WIB. Seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 16/5/2014), dalam sepuluh pertemuan dengan Verona di San Paolo, Napoli tampil penuh dominasi dengan raihan 8 kemenangan dan 2 kali imbang.

Dengan tak ada kepentingan genting dalam laga ini kemungkinan Napoli akan melakukan beberapa rotasi pemain. Apalagi dengan dipastikan absennya beberapa pemain pilar, sebut saja Gonzalo Higuain, Rafael Cabral, Valon Behrami dan Marek Hamsik yang harus absen karena alasan cedera. Namun Rafael Benitez tak perlu khawatir karena skuat pelapis dengan kualitas tak jauh beda siap untuk diturunkan.

Sementara dari kubu tim tamu, Hellas Verona dipastikan akan tampil habis-habisan guna mengincar kemenangan sambil berharap Torino, Parma dan AC Milan tergelincir agar mereka dapat merangsek ke posisi enam sekaligus menempati slot terakhir Liga Europa. Namun dengan absennya Ivan Pillud, Raphael Martinho dan Massimo Donati jelas akan mengurangi daya saing Verona dengan Napoli.

Jika menilik dari komposisi pemain dan beberapa faktor di atas, jelas tuan rumah akan lebih diunggulkan. Tak heran jika prediksi kemenangan akan lebih berpihak pada Napoli. (Choirul Anam – www.harianindo.com)