Jadwal & Prediksi AC Milan VS Sassuolo, Berharap Masih Ada KeajaibanMilan – Rossoneri butuh lebih dari sekedar kemenangan jika ingin mewujudkan misi untuk finis di zona Liga Europa. Selain wajib meraih tiga poin kala menjamu Sassuolo di San Siro dalam giornata penutup musim ini, skuat asuhan Clarence Seedorf juga berharap adanya keajaiban dengan tergelincirnya para pesaing, Torino dan Parma, yang juga akan bertanding di waktu yang sama. Seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 17/5/2014), Il Diavolo Rosso akan menjamu Sassuolo yang dijadwalkan akan berlangsung pada Senin (19/5) dinihari WIB pukul 01.45 WIB.

Namun Sassuolo sempat memberi mimpi buruk yang mungkin tak akan terlupa bagi publik Milan. Pada pertemuan pertama musim ini Rossoneri dibuat tertunduk dengan kekalahan 4-3, gawang Milan bahkan diberondong empat gol oleh bocah yang baru berusia 19 tahun bernama Domenico Berardi. Selain itu kekalahan tersebut sekaligus menjadi penyebab dipecatnya Massimiliano Allegri yang kala itu masih duduk di kursi pelatih AC Milan.

Misi balas dendam pun terselip kala Milan mendapat giliran menjamu Sassuolo, apalagi Seedorf dipastikan dapat menurunkan skuat terbaik. Christian Abbiati yang sempat absen karena suspensi pertandingan kini sudah dapat kembali dimainkan.

Sementara dari kubu Sassuolo, Eusebio Di Francesco masih tak dapat diperkuat Thomas Manfredini, Marius Alexe dan Francesco Acerbi yang belum pulih dari cedera. Namun setelah dipastikan aman dari ancaman degradasi, Sassuolo tentunya akan tampil lepas dan bahkan siap kembali membuat kejutan dengan mempermalukan Rossoneri untuk yang kedua kalinya dalam musim ini.

Prediksi Harian Indo, Milan akan mengerahkan segalanya dalam pertandingan ini dan kemenangan akan menjadi hasil yang pantas untuk skuat asuhan Seedorf. (Choirul Anam – www.harianindo.com)