Pep Guardiola Inginkan Aaron Ramsey di Allianz ArenaMunchen – Bos Bayern Munchen, Pep Guardiola, dikabarkan tengah bersiap untuk mengajukan penawaran kepada Arsenal untuk memboyong Aaron Ramsey ke Allianz Arena. Seperti dilansir dari Daily Star (Minggu, 18/5/2014), gelandang asal Wales ini sukses mencuri perhatian raksasa Bavaria ini dengan performa gemilangnya sepanjang musim ini bersama The Gunners.

Ini bukanlah pertama kali Guardiola meminati Ramsey. Sang pelatih asal Spanyol ini bahkan sudah mengikuti perkembangan Ramsey sejak dirinya masih menjadi pelatih Barcelona.

Kendati sempat menjalani masa pemulihan selama tiga bulan akibat cedera, Ramsey sukses menjadi bintang di Emirates Stadium dengan 16 golnya dari 33 penampilan. Ramsey pun menjadi pahlawan kemenangan The Gunners atas Hull City pada Final Piala FA beberapa waktu yang lalu. Golnya di babak tambahan membuat Arsenal mengakhiri puasa gelarnya yang sudah berjalan selama sembilan tahun.

Namun manajer Arsene Wenger nampaknya tak berniat untuk menjual anak kesayangannya tersebut. Peningkatan performa Ramsey yang tajam dalam beberapa laga terakhir akan merugikan Arsenal yang berniat menjuarai lebih banyak trofi lagi pada musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)