JK Meminta Restu Rakyat Indonesia Atas PencalonannyaJakarta – Secara resmi mantan wapres Jusuf Kalla ditunjuk sebagai oleh capres PDIP Joko Widodo sebagai pendampingnya nanti ketika Pilpres 2014. Terkait hal tersebut setelah didekalarasikan Ketua PMI ini memohon doanya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini terlihat dalam akun twitter JK, Senin (19/5/2014), tepatnya sekitar pukul 09.52 WIB, dikutip dari @Pak_JK “Bismillah …mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia. Salam Indonesia Hebat !”

Yang menarik adalah dalam kicauannya tersebut JK tak lupa juga mengunggah fotonya bersama dengan Jokowi dan terlihat bahwa mantan walikota Surakarta ini menunjuk foto dari Pak JK. Tidak dipungkiri memang JK adalah sosok yang dijadikan cawapres dari Jokowi.

Bahkan Muhaimin Iskandar selaku Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga datang ke rumah dari PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputriyang ada di Teuku Umar, Menteng, Jakpus, pagi ini dengan tujuan untuk dapat memastikan atas keputusan tersebut.

Dalam keterangan persnya, ketika ditanya terkait pencalonan JK sebagai cawapres dari Jokowi, Muhaimain mengiyakannya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)