Dukungan Kader Golkar Terpecah DuaJakarta – Pada akhirnya Partai Golkar memberikan kata sepakat untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Prabowo- Hatta. Sayangnya hamper sebagian dari para kadernya yang lebih memilih untuk memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-JK.

Terkait hal tersebut akhirnya Hatta Rajasa mulai angkat bicara terkait ketidaksolidan yang terjadi didalam internal dari para parpol pendukungnya. Diharapkan oleh Hatta bahwa semua kader dari Golkar dapat memberikan dukungan sepenuhnya kepada ia dan Prabowo.

Dalam keterangan persnya, bertempat di TMP Kalibata, Selasa (20/5/2014), Hatta mengungkapkan harapannya untuk semua partai dari kader mananpun agar taat dan patuh akan keputusan yang diambil oleh pihak partai.

Walaupun memang masing-masing partai memiliki mekanisme tersendiri, namun untuk Golkar diharapkan agar dapat segera menyelesaikan permasalahan di internal partainya. Untuk diketahui bahwa kader muda dari Golkar yang dibawah kepemimpinan dari Poempida Hidayatulloh telah menyatakan dukungan yang diperuntukkan bagi Jokowi-JK. Bahkan rencananya pada siang ini kubu mereka akan mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi-JK. (Rani Soraya – www.harianindo.com)