Pasaran Nasional Disemarakkan Dengan Kehadiran KIA MorningJakarta – Tidak dipungkiri memang persaingan dalam pasar nasional terutama di segmen citycar semakin ketat. Terlebih lagi saat ini banyak sekali para pendatang baru, dimana salah satunya adalah KIA Morning.

Dimana rencananya dari Pihak PT Kia Mobil Indonesia (KMI), pada hari ini Selasa (20/5/2014) akan meluncurkan produk andalannya tersebut bertempat di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Tertera dalam undangan resminya, Kia menuliskan “Good Morning Indonesia, It’s time to wake up.” Untuk diketahui memang secara bentuk posturnya, Morning tidak berbeda jauh dengan Picanto. Hanya saja Morning dibenamkan mesin yang memiliki kapasitas lebih kecil jika dibandingkan dengan kakaknya, Picanto.

Morning memiliki mesin dengan kapasitas 1.000 cc sehingga menawarnkan sebuah mobil yang tentunya konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Sedangkan untuk fiturnya, sepertinya Morning tidak akan selengkap seperti fitur yang ada di Picanto.

Karena tentunya hal ini sangat terpengaruh dengan harga jualnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)