Farah Akui Kenalkan Pria Bulenya Kepada Sang AnakJakarta – Walaupun saat ini proses sidang perceraiannya masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun Farah Quinn tetap travelling bersama dengan teman-temannya dengan tujuan ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Bahkan beberapa kali Farah terlihat berpose mesra dengan salah satu dari pria bule nya tersebut. Memang tidak dipungkiri bahwa beberapa minggu belakangan ini Farah mengakui kedekatannya dengan pria bule tersebut.

Farah juga telah mengenalkannya dengan anak semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn. Seusai siding putusan Selasa (20/5/2014), bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Farah membenarkan bahwa anaknya sudah dikenalkan dengan teman dekatnya tersebut.

Namun sayang, Farah belum membeberkan identitas dari pria bulenya tersebut. Memang setelah resmi menjanda Farah memiliki keinginan membuka hatinya untuk pria lain. Bahkan wanita yang lahir di Bandung pada 8 April 1980 tersebut mengungkapkan keinginananya ingin memberikan adik perempuan bagi Armand. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)