Cinta Masuk 50 Besar Mahasiswa Cum LaudeJakarta – Akhirnya Cinta Laura berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan dari Columbia University. Selain itu, Cinta juga masih masuk dalam daftar 50 besar dari 1026 mahasiswa yang diklaim merupakan mahasiswa terpandai di dunia tersebut.

Ketika berbicara dengan wartawan harianindo, Rabu (21/5/2014), hal tersebut dibenarkan oleh sang ibunda, Herdiana Kiehl. CInta membuat kedua orangtuanya menjadi bangga bahkan ia telah lulus satu tahun lebih cepat satu tahun lebih cepat dari waktu semestinya.

Cinta memiliki rata-rata nilai A semua dengan GPA 3.85, tentunya pencapaian prestasi ini sangat luar biasa. Ia mendapatkan predikat Cum Laude dengan menjadi bagian dari 50 mahasiswa terpandai. Dengan pencapaiannya tersebut, CInta mendapatkan tawaran berupa beasiswa untuk melanjutkan ke S2.

Herdiana pun menanggapi tawaran tersebut menjadi sebuah hal yang luar biasa, karena beasiswa master prestisius yang ada di dunia adalah Marshall & Rhodes Scholarship dan Cinta berhasil mendapatkannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)