Julian Draxler Pastikan Bertahan di Schalke 04 Setidaknya Untuk 1 Musim LagiGelsenkirchen – Gelandang muda berbakan milik Schalke 04, Julian Draxler, telah menegaskan untuk tetap bertahan di The Royal Blues untuk setidaknya satu musim kedepan. Dengan demikian, berakhirlah spekulasi Draxler yang santer diberitakan akan segera bergabung dengan salah satu klub top Eropa. Seperti dilansir dari Soccerway (Rabu, 21/5/2014), Draxler yang kini tengah menjalani pemusatan latihan sebagai persiapannya bersama Timnas Jerman jelang Piala Dunia membuat pernyataan yang cukup mengejutkan ini di sela-sela latihannya kepada media Jerman, Bild.

Gelandang Panzer berusia 20 tahun ini memang santer diberitakan akan bergabung dengan Arsenal atau Real Madrid. Namun rupanya sang pemain masih ingin menghormati kontraknya bersama klub yang bermarkas di Veltins Arena ini.

Draxler telah menjalani 147 laga resmi bersama Schalke sejak debutnya di tim senior. Lulusan akademi Schalke ini telah mencetak 27 gol sepanjang karirnya. Performa apiknya sejak musim 2012/13 silam membuatnya dilirik oleh Arsenal dan Real Madrid. Bahkan tim senegara, Bayern Munchen, juga dikabarkan tertarik menggunakan jasanya hingga kabar tersebut disanggah oleh sang CEO. (Choirul Anam – www.harianindo.com)