Ciro Immobile Tertarik Gantikan Peran Robert Lewandowski di Borussia DortmundTurin – Kesempatan untuk berkiprah di ajang Liga Champions bersama Borussia Dortmund tampaknya membuat Ciro Immobile tertarik untuk berkarir di Bundesliga, apalagi setelah ada peluang besar bagi dirinya untuk mengisi posisi Robert Lewandowski yang pindah ke Bayern Munchen musim depan. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 22/5/2014), Ciro Immobile dikabarkan telah mengkonfirmasi secara terbuka ketertarikannya untuk melanjutkan karir di Bundesliga bersama Borussia Dortmund musim depan.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Dortmund memang telah terpikat dengan ketajaman Immobile di sepanjang musim ini bersama Torino yang mampu meraih titel sebagai top skor Serie A musim 2013/14. Seiring dengan kepindahan Lewandowski memang membuat Dortmund gencar mencari sang pengganti.

Immobile mengaku jika ingin menguji kemampuannya di Liga Champions dan Borussia Dortmund merupakan opsi yang sangat menarik dengan wacana untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski. Ia melanjutkan jika saat ini agennya tengah mengevaluasi beberapa hal terkait opsi transfer, karena selain kesempatan bermain di Liga Champions, Ciro juga menginginkan klub yang tepat dimana dirinya bisa terus berkembang.

Terakhir, Ciro mengungkapkan jika telah berbicara dengan sang presiden Torino, Urbano Cairo, terkait opsi untuk pindah karena dirinya membutuhkan pengalaman baru, termasuk bermain di ajang Liga Champions untuk lebih menunjukkan kualitasnya sebagai pemain. (Choirul Anam – www.harianindo.com)