Berbadan Dua, Jessica Iskandar Pilih Menetap Di AmerikaJakarta – Artis yang satu ini memang sudah tidak lagi menghiasi layar kaca anda, oleh karena itu beberapa bulan ini memang santer terdengar berita tentang pernikahan Jessica Iskandar, setelah menikah Jessica memutuskan untuk menetap di negeri paman sam. Dan yang lebih mengagetkan lagi saat ini di kabarkan ia tengah dalam kondisi hamil.

Hal tersebut lantas di konfirmasikan kepada kakak Jessica, Henri, yang tengah berada di rumahnya di daerah Jakarta Barat, Rabu (21/5/2014).

Henri mengungkapkan bahwa berita tentang kehamilan Jessica memang nyata, dan ia saat ini sedang menunggu kelahiran anak pertamanya di sana. Selain itu Henri juga menungkapkan bahwa ia juga ikut ambil bagian saat persiapan pernikahan Jessica.

Dan saat di tanya tentang kejelasan pernikahan Jessica, Sang kakak lantas memberikan keteranganya secara detail bahwa adiknya ini menikah di Jakarta dan di langsungkan di Gereja Yesus Sejati yang terletak di kawasan Jakarta Pusat.

Henri juga mengatakan bahwa pernikahan adiknya ini dilangsungkan pada akhir tahun lalu, ia juga menjadi saksi bahwa Jessica menikah dengan bule asal Jerman, Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. (Rini MAsriyah – www.harianindo.com)