Demba Ba Pastikan Bertahan di ChelseaLondon – Striker Chelsea, Demba Ba, menegaskan jika dirinya akan bertahan di Stamford Bridge pada musim depan. Seperti dilansir dari Sports Mole (Jumat, 23/5/2014), pemain berusia 28 tahun ini santer diberitakan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Namun Ba mengaku jika alasannya untuk tetap tinggal adalah sang manajer, Jose Mourinho.

“Jose Mourinho meminta saya untuk bertahan di Chelsea pada musim depan. Ia meyakinkan saya jika situasi disini akan berubah,” tutur Ba kepada pers.

Ba yang dibeli dari Newcastle United pada Januari 2013 silam memang jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter pada musim 2013/14 ini. Kendati tampil baik disaat dirinya diturunkan dan bahkan mencetak gol di partai-partai penting, nampaknya Ba hanya diperlakukan bak pelapis dari Fernando Torres dan Samuel Eto’o.

Namun Ba meyakini jika sang manajer akan memberikan porsi lebih bagi dirinya di musim depan. Pemain berpaspor Senegal ini pun berikrar untuk bertahan di London untuk bisa mempersembahkan trofi sebagai wujud terimakasih atar kepercayaan sang manajer. (Choirul Anam – www.harianindo.com)