Yuanita Cristiani Tak Pede Terjun Ke Dunia Tarik SuaraJakarta – Wanita yang berparas cantik nan cerdas ini mengakui bahwa dirinya tidak memiliki suara yang menunjang untuk masuk dunia tarik suara, hal ini membuat dirinya harus mengurungkan niat untuk menjadi seorang penyanyi.

Saat di jumpai di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014) mengakui bahwa dirinya memang tidak memiliki suara yang bagus, akan tetapi ia berkinginan agar bisa membawakan satu single saja, untuk menunjang keinginannya tersebut Yuanita mengutarakan akan bersekolah vocal dulu baru bisa mewujudkan keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi.

Presenter program SOS ANTV ini bertekad bahwa dirinya akan memperbaiki suara, ia bertekad bahwa jika ada kesempatan untuk menjadi seorang penyanyi, maka ia akan melakukkannya dengan sepenuh hati dan focus di dalamnya, akan tetapi hal yang terpenting menurut Yuanita adalah mengetahui jenis vokalnya dulu.

Sebagaimana sukses di dunia presenter, Yuanita juga bertujuan untuk bisa sukses di dunia tarik suara, jika memang nanti ia akan benar-benar mendalami sebagai seorang penyanyi, hal yang paling penting adalah memiliki suara bagus untuk menunjang kepercayaan dirinya dalam membawakan lagu saat di percaya untuk menjadi seorang penyanyi. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)