Akhirnya Demian Dan Sara Wijayanto Resmikan HubungannyaJakarta – Mentalis yang berwajah tampan ini akhirnya meresmikan hubungannya dengan wanita bernama Sara Wijayanto.

Sebelumnya Sara di sebut sebagai wanita yang menjadi sebab kehancuran mahligai rumah tangga Demian bersama Yulia Rachman, hingga Yulia Rachman menggugat cerai Demian.

Setelah beberapa waktu lamanya akhirnya Demian memutuskan untuk kembali membangun biduk rumah tangga bersama Sara Wijayanto.

Menurut sahabat Sara, Ronald Suryapradja yang di temui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan , Kamis (22/5/2014) menyatakan bahwa kedua sahabatnya ini memang memiliki cinta yang sangat besar, hingga mereka dapat melalui berbagai rintangan dan bisa bersatu dalam hubungan rumah tangga.

Presenter ‘Masih Dunia Lain’ yang di tayangkan di Trans 7 ini adalah teman dakat keduanya, Ronald juga di minta oleh Sara untuk menjadi pendamping Demian sebagai pager bagus saat pernikahannya, dan Ronald bersedia atas permintaan Sara Yang meminta Ronald untuk meluangkan waktunya pada tanggal pernikahan mereka.

Ronald juga mendoakan Demian dan Sara untuk bisa mengarungi bahtera rumah tangga hingga ajal menjemput, dan tidak akan mengulangi kegagalan untuk kedua kalinya, Demian sebelumnya memang telah gagal saat berumah tangga dengan Yulia Rachman, dalam pernikahan pertamanya ia di karuniai satu orang anak. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)