Mehdi Benatia Tak Tutup Peluang Pindah dari AS RomaRoma – Kabar hengkangnya Mehdi Benatia dari AS Roma di bursa transfer musim panas nanti makin menjadi setelah sang pemain mengeluarkan pernyataan yang menyatakan jika dirinya tak menutup peluang untuk pindah dari Roma. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 23/5/2014), Benahtia yang merupakan bek andalan Roma di sepanjang musim ini memang tengah dibidik oleh sejumlah klub raksasa Eropa.

Benahtia mengungkapkan jika sulit baginya untuk tak melirik tawaran yang datang dari klub besar sekelas Bayern Munchen, Barcelona dan Manchester City, walaupun saat ini ia mengaku jika Il Lupi masih menjadi prioritasnya dan ia bahagia berada di Roma.

Bek berusia 27 tahun tersebut menambahkan jika kontraknya bersama Giallorossi memang masih menyisakan empat musim lagi, namun pembicaraan terkait nilai kontrak baru bersama direktur klub masih ia ragukan akan lolos. Namun sekali lagi ia menyatakan jika saat ini dirinya baik-baik saja di Roma dan hubungan dengan pemain lain pun juga berjalan baik.

Akan tetapi dengan usianya saat ini, ia mengaku tak bisa hanya diam ketika menerima tawaran dari deretan klub besar yang tentunya menjadi impian bagi setiap pemain. Saat ini Benahtia sedang bersama timnas Maroko dan yang bertanggung jawab untuk melakukan negosiasi dengan klub adalah agennya, namun ia yakin akan mendapat kabar pasti sesegera mungkin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)