Stephan El Shaarawy Tepis Rumor Hengkang dari AC MilanMilan – Stephan El Shaarawy tampaknya ingin segera mengakhiri spekulasi yang menyebutkan jika dirinya akan segera pindah dari Rossoneri. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 23/5/2014), striker berusia 21 tahun itupun telah mengungkapkan komitmennya bersama AC Milan, menyusul sederet rumor terkait rencana kepindahannya, yang paling anyar adalah rumor dirinya menuju Arsenal.

Nama Arsenal mencuat ke permukaan untuk menjadi destinasi berikutnya bagi El Shaarawy, menyusul klub London yang siap menggelontorkan dana segar pada manajer Arsene Wenger untuk belanja pemain baru, namun striker Milan tersebut menegaskan jika masa depannya ada di San Siro.

El Shaarawy sendiri lebih banyak menghabiskan musim ini di pinggir lapangan setelah dihantam cedera panjang. Akibat cedera tersebut, sepanjang musim ini ia pun hanya tampil enam kali di Serie A bersama Milan dan Il Diavolo Rosso dipastikan absen musim depan di kompetisi Eropa setelah hanya mampu finis di posisi delapan klasemen akhir. Selain itu jarangnya kesempatan bermain juga membuatnya terdepak dari skuat timnas Italia di ajang Piala Dunia 2014. Rentetan hal tersebut yang membuat rumor pindahnya mantan pemain Genoa tersebut makin berhembus kencang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)