Nikita Willy Kaget Bisa Raih Gelar Wanita TercantikJakarta – Siapa pun mengetahui bahwa Nikita Willy adalah artis yang memiliki paras rupa yang sangat menawan.
Namun kali ini Nikita di kagetkan karena penghargaan yang ia terima dari majalah Highend yang menobatkan dirinya sebagai wanita tercantik versi majalah tersebut.

Saat di temui di Plaza Indonsia, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014) Nikita mengungkapkan rasa tidak percayanya bahwa ia termasuk wanita tercantik versi majalan Highend.

Ia menyatakan bahwa kecantikan itu tidak hanya di lihat dari luarnya saja, namun orang lainlah yang bisa mengatakan kita cantik atau tidak.

Mantan pacar Diego Muhammad ini memberikan penghargaan berharga ini untuk sang Ibu, Nikita Willy menyatakan bahwa apa yang di raihnya saat ini adalah hasil kerja keras sang ibu hingga ia bisa memiliki banyak prestasi.

Namun bagi dara kelahiran 29 Juni 1994 ini bahwa dirinya tidak bisa mengakui bahwa dirinya cantik. Yang terpenting bagi Nikita ia bisa terus menjaga kesehatannya dengan pola kehidupan yang teratur di segi olah raga, makan dan istirahat, maka itu bisa di katakan cantik.

Selain Nikita willy ada 21 nama wanita tercantik versi majalah Highend yang di umumkan secara bersamaan, ada nama Eva Celia, Prissia Nasution, Widyawati, Paula Verhoeven Dan Raisa. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)