Julia Perez Dukung Capres PrabowoJakarta – Saat ini sudah ada beberapa nama calon presiden yang sudah mendaftar pada Komisi Pemilihan Umum, salah satunya adalah pasangan capres Prabowo dan cawapres Hatta Radjasa.

Untuk itu banyak kalangan artis yang memantapkan dukungan mereka terhadap calon presiden pilihannya, salah satunya adalah Julia Perez.

Meski sosok Prabowo sempat kurang di terima oleh masyarakat, di karenakan Prabowo selalu di hubung-hubungkan dengan petaka di tahun 1988 atas pelanggaran HAM.

Namun Julia Perez menyebutkan bahwa Prabowo adalah seorang yang pantas untuk di jadikan presiden Negara ini.
Jupe juga menyebutkan saat di jumpai di kediamannya di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (23/52014) bahwa seorang Prabowo memiliki aura yang sama dengan presiden pertama kita Soekarno.

Calon presiden kelahiran 17 0ktober 1951 ini bagi Jupe adalah pemimpin yang layak bagi Indonesia dan pastinya ia juga di segani oleh banyak orang, dan tentunya Negara lain.

Dan yang lebih menggagetkan lagi, Jupe pernah menulis di jejaring sosialnya bahwa dirinya siap jika Bapak Prabowo menginginkan dirinya untuk jadi pendamping.

Di konfirmasi tentang tulisannya tersebut, Jupe sambil tersenyum mengatakan bahwa dirinya hanya sekedar menulis, ia merasa bahwa dirinya tidak pantas jika di sandingkan dengan Bapak Prabowo. (Rini Masriyah- www.harianindo.com)