Barcelona dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Juan IturbeVerona – Bintang muda Hellas Verona, Juan Manuel Iturbe, dikabarkan menjadi buruan dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, yang berburu untuk mendapatkan tanda-tangan pemain berusia 20 tahun tersebut. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Minggu, 25/5/2014), Verona sejatinya baru saja mempermanenkan status Iturbe dari FC Porto setelah berhasil tampil gemilang dalam satu musim masa peminjaman bersama Gialloblu.

Seperti yang telah menjadi rumor belakangan ini, Verona dikabarkan sebelumnya memang telah berniat mempermanenkan status Iturbe agar dapat menjualnya kembali dengan harga selangit ke klub raksasa Eropa. Benar saja, sejumlah klub besar yang berminat langsung antri untuk mendekati bintang muda berkebangsaan Argentina tersebut. Sebut saja Real Madrid yang pertama menjadi klub yang difavoritkan akan mendapatkan jasa Iturbe, lalu berturut-turut menyusul Barcelona, AS Roma dan Napoli yang datang meramaikan perburuan.

Sepanjang masa peminjaman dari FC Porto musim lalu, Iturbe secara keseluruhan mencatatkan 33 penampilan di ajang Serie A dan menceploskan 8 gol untuk Hellas Verona. Membawa Verona mampu finis di posisi sepuluh klasemen akhir Serie A di musim pertama promosi dan sempat masuk dalam persaingan memperebutkan zona Liga Europa. Sebelum berlabuh ke Verona, Iturbe sempat dipinjamkan Porto ke River Plate selama enam bulan di awal tahun 2013, dimana benih-benih pemain bintang sudah mulai terpancarkan dari permainan yang ditampilkannya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)