Syahrini Kini Menggaet Maruli Tampubolon Untuk Teman DuetnyaJakarta – Saat ini ramai di perbincangkan tentang pengumuman beberapa partai politik dengan siapa mereka berkoalisi.

Maka kali ini penyanyi seksi Syahrini juga tak mau kalah, ia juga sudah menemukan dengan siapa ia akan berduet.
Pilihan Syahrini jatuh kepada penyanyi yang masih muda dan talenta menyanyi yang luar biasa, Maruli Tampubolon.

Ruli panggilan dekatnya bukanlah orang baru, ia tidak lain adalah putra dari pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon. Menurut Syahrini, Ruli merupakan penyanyi yang memiliki suara yang sangat khas, sejak bertemu dengannya ia langsung ingin berduet dengan anak pengacara tersebut.

Dan kali ini ia tidak ingin berlama-lama, Syahrinipun langusung membuat single duet pertama mereka yang bertajuk “Cinta Sendirian”.

Bagi Syahrini, Ruli bukan hanya sekedar pria yang bisa menyanyi. Di samping ia memiliki bakat yang kuat di dunia tarik suara, Ruli juga seorang sarjana hukum, title yang sama dengan Syahrini. Itu di ungkapkannya di sela-sela jumpa pers yang di langsungkan di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (24/5/2014).

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini juga menuturkan bahwa mereka sudah akrab sebelum Syahrini menjadi penyanyi. Dan saat ini Maruli juga menginginkan untuk bisa membuat bakat yang di milikinya berkembang, oleh karena itu Ruli memilih Syahrini untuk menjadi teman duetnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)