Louis Van Gaal Akan Lepas Juan Mata?

Louis Van Gaal Akan Lepas Juan Mata?

Manchester – Manajer baru Manchester United, Louis van Gaal, kabarnya akan merombak besar-besaran skuat Setan Merah. Sejumlah besar pemain pun akan dikepas pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir dari Manchester Evening News (Minggu, 25/5/2014), yang paling mengejutkan adalah salah satu nama yang muncul akan menajadi korban perombakan manajer asal Belanda itu adalah gelandang asal Spanyol, Juan Mata.

Van Gaal diyakini bakal benar-benar mempertimbangkan melepas mata yang kabarnya tidak masuk dalam skema racikannya jika mengetahui bahwa Barcelona tengan berniat mendatangkan mantan pemain Chelsea tersebut. Barcelona dikabarkan oleh media Spanyol telah menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds untuk mendatagkan Mata ke Camp Nou.

Meski belum terjadi penawaran resmi, besar kemungkinan jika United akan menerima tawaran dari Barcelona tersebut mengingat dana yang didapat bisa digunakan untuk mendatangkan pemain yang diinginkan Van Gaal.

Mata didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2014 lalu. Jose Mourinho yang sudah tidak sejalan lagi dengan Mata terpaksa menjualnya ke rival karena saat itu United yang masih dilatih David Moyes sangat menginginkan Mata untuk menambah kekuatan di lini tengah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)