Promosi Ke Liga Primer Inggris, Queens Park Ranger (QPR) Siap Tampun Rio FerdinandLondon – Queens Park Rangers telah memastikan diri kembali berlaga di Premier League pada musim depan. Dengan demikian klub asal kota London ini membutuhkan tambahan amunisi berkualitas dan berpengalaman untuk bisa mendongkrak performa tim. Seperti dilansir dari The Guardian (Minggu, 25/5/2014), manajer QPR, Harry Redknapp, disebut-sebut tertarik memboyong Rio Ferdinand.

Ferdinand yang telah berstatus free agent karena tidak memperpanjang kontrak dengan Manchester United sebenarnya bukanlah nama yang asing bagi Redknapp. Pasalanya Redknapp sendiri lah yang mengorbitkan Ferdinand ketika dirinya masih membesut West Ham United. Reuni antara keduanya akan sangat mungkin terkadi di Loftus Road pada musim depan.

status veteran Ferdinand tentunya akan menjadi pelengkap di skuat QPR untuk menjalani ketatnya persaingan di Liga Primer Inggris pada musim 2014/15 mendatang. Selain Ferdinand, kabarnya Redknapp juga tengah membidik pemain veteran lainnya. Nama terbaru yang santer disebutkan adalah winger Joe Cole.

QPR sukses kembali dari Divisi Championship usai mengalahkan Derby County 1-0 pada laga playoff yang diadakan di Wembley Stadium pada akhir pekan lalu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)