Ezequiel Lavezzi Masuk Daftar Buruan ChelseaLondon – Striker lincah milik PSG, Ezequiel Lavezzi, diberitakan tengah masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir dari The Telegraph (Minggu, 25/5/2014), The Blues bahkan disebut sudah menegosiasikan perihak kemungkinan pidahnya Lavezzi ke Stamford Bridge saat kedua klub bertemu ketika tengah melakukan negosiasi David Luiz.

Striker asal Argentina ini merupakan salah satu incaran Chelsea yang ditujukan untuk memperkuat barisan lini penyerang yang akan dirombak besar-besaran oleh manajer Jose Mourinho. Mourinho sering mengeluhkan kinerja para strikernya sepanjang musim 2013/14. Meski sudah memiliki tiga striker kelas dunia seperti Fernando Torres, Samuel Eto’o, dan Demba Ba, Mou dikabarkan tidak puas dengan performa satupun dari ketiga pemain tersebut. Eto’o bahkan sudah diberitakan pasti akan meninggalkan Chelsea jika ada klub yang meminati dirinya.

Lavezzi disebut akan menjadi rencana cadangan jika klub milik Roman Abramovich ini gagal mendaratkan striker Atletico Madrid, Diego Costa, di Stamford Bridge. Costa memang sudah dikonfirmasi menjadi target utama The Blues pada bursa transfer yang akan datang.