Tom Ince Terbang Ke Italia Untuk Negosiasi Kontrak Dengan Inter Milan Milan – Winger muda berpaspor Inggris, Tom Ince, diketahui tengah berada di kota Milan. Disebutkan jika pemai klub Blackpool ini tengah berada di kota mode untuk melakukan negosiasi dengan Inter Milan. Seperti dilansir dari The Guardian (Minggu, 25/5/2014), Ince yang saat ini berusia 22 tahun memang tengah berstatus free agent karena kontraknya di Blackpool tidak diperbaharui. Internazionale pun berpotensi untuk mendapatkan talenta muda Inggris ini tanpa merogoh kocek untuk proses transfer.

Ince sebenarnya sudah lama diincar oleh sesama klub Inggris, Liverpool. Namun sejumlah rayuan yang disodorkan The Reds kepada Ince tak membuatnya bergeming. Tampaknya Nerrazuri-lah yang ingin dituju oleh pemain dengan kaki kidal ini. Kemungkinan keputusan ini dipengaruhi oleh sang ayah, Paul Ince, yang dulunya pernah berseragam merah-biru Inter.

Negosiasi antara Inter dan Ince diketahui sedang berlangsung hari ini. Kabar resminya Ince berlabuh di Giuseppe Meazza sepertinya akan muncul dalam beberapa jam kedepan. Sang anak ingin mengikuti jejak sanga ayah yang melegenda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)