Unai Emery Akan Memperpanjang Kontrak Dengan Sevilla, Sejumlah Klub Peminat Pun Gigit JariSevilla – Pelatih Unai Emery yang sukses mengantarkan Sevilla merengkuh Piala Liga Europa musim ini kabarnya akan segera memperpanjang kontrak. Seperti dilansir dari Euro Sport (Senin, 26/5/2014), kepastian ini diperoleh langsung dari pernyataan sang presiden, Jose Castro, dalam sebuah jumpa pers di Sevilla.

Beberapa klub yang menyatakan tertarik mendatangkan mantan pelatih Valencia ini pun harus rela gigit jari. Salah satu klub yang diketahui meminati Emery adalah klub Serie A, AC Milan. Kabarnya klub sekota Inter Milan tersebut tengah mencari pengganti dari Clarence Seedorf yang akan didepak pada musim depan. Namun pernyataan Presiden Sevilla mengisyaratkan Emery akan bertahan di Ramon Sanche Pizjuan setidaknya selama satu musim ke depan. Kegagalan Seedorf mengantar Rossoneri masuk dalam zona Liga Champions membuat Milan kini melakukan perburuan pelatih-pelatih berkualitas di bursa transfer.

“Kontrak Emery akan kami tambah setidaknya satu musim kedepan dan saya harap kami akan tampil lebih baik lagi di musim depan”, ujar Castro mengakhiri pernyataannya. Emery kini berusia 42 tahun. Usia yang tergolong masih muda bagi seorang pelatih yang baru saja mengukir namanya di tinta emas sejarah persepakbolaan Eropa. (Choirul Anam – www.harianindo.com)