JKT48 Generasi 3 Ikut Kesuksesan Dua Generasi SebelumnyaJakarta – Seprti yang ketahui bahwa JKT48 adalah girl band yang memiliki khas tersendiri, dan kali ini JKT48 generasi 3 kembali mendulang kesuksesan seperti dua generasi sebelumnya.

Mereka berhasil membawakan setlist Pajama Drive yang terdiri dari 16 lagu dan tampil sangat mengagumkan. Konser perdana mereka di adakan di teater JKT48, Plaza FX, Sabtu (24/5/2015).

Menurut salah satu member JKT48, Garcia saat waktu perkenalan, bahwa ia sangat bangga dengan kepercayaan yang di berikan kepada generasi 3 ini. Membawakan Pajama Drive adalah sebuah hal yang sangat mereka banggakan, dan yang lebih mengharukan lagi mereka juga mampu sukses seperti dua generasi sebelumnya.

Fans yang memadati teater JKT48 juga terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti Pajma Drive yang di ikuti oleh para member yang mereka idolakan.

Desy yang merupakan member generasi 3 ini juga mengimbuhkan bahwa ia sangat bersyukur bisa membawakan Pajama Drive. Meski tidak mudah namun ia sangat happy membawakannya, kata member asal cilacap ini.

Di generasi 3 ini terdiri dari 31 member, dan mereka di bagi dua menjadi tim merah dan tim putih. Tim merah terdiri dari Manda, Anin, Okta, Elaine, Feni, Desy, Grace, Aurel, Milen, Farin, Shani, Gracia, Sofia, Tya, dan Cesen.

Sementara tim putih juga terdiri dari Cia, Andela, Anggie, Farina, Sisca, Sari, Kei, Michelle, Nadse, Nina, Yukka, Afa, Stefi, Angel, dan Zebi. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)