Ternyata Sosok “Nakula” Sangat Mencintai KeluargaMumbai – Di layar kaca Indonesia saat ini sedang marak-maraknya sinetron kolosal asal India, apa lagi kalau bukan Mahabarata. Dan dalam sinetron tersebut banyak aktor tampan yang berperan di dalamnya.

Dari sekian banyak aktor tampan yang berperan di sinetron tersebut ada sosok yang bernama Nakula. Mungkin penggemar Mahabarata belum tahu siapa yang berperan sebagai Nakula.

Pria tampan berusia 25 tahun ini bernama asli Vinay Rana, dalam beberapa tahun sebelumnya ia mengganti nama bekennnya menjadi Vin Rana.

Seperti yang di lansir dari Filmy Folks (26/5/2014) Vin Rana mengganti namanya karena ia sangat mengidolakan Vin Diesel. Selain itu menurut Vin nama tersebut lebih membuat dirinya gampang dalam mencari riezki.

Vin memulai debutnya di dunia Entertaiment dengan terjun ke dunia Modeling, dengan bermodalkan paras yang sangat tampan ini maka banyak tawaran untuk masuk dunia acting.

Pria yang juga berkeinginan untuk bisa berakting seperti film Dhoom ternyata sangat mencintai keluarganya. Ia menyebutkan bahwa dirinya sangat merindukan mereka.

Setelah sibuk syuting striping Mahabarata, Vin memang jarang bertemu mereka karena lokasi syuting jauh dari ibu kota.

Untuk penggemar Vin Rana jangan kecewa, hingga saat ini si tampan Vin Rana masih single. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)