Cinta Penelope Bakal Terima Ratusan Juta Dari DonnyJakarta – Seperti biasa pihak wanita bakal menerima seserahan yang akan di berikan mempelai pria. Hal itu juga yang akan di alami oleh Cinta Penelope yang akan melangsungkan pernikahan di awal bulan Juni nanti.

Donny yang tidak lain adalah calon suami Cinta mengutarakannya saat di temui di mal Cibubur, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014) bahwa seserahan akan di langsungkan pada 6 Juni, pkul 14.30 WIB, dan akan bertempat di Masjid di kawasan Jakarta Selatan.

Kedua mempelai ini mengungkapkan bahwa mereka sudah mempersiapkan budget sebesar 250 juta, dan kemungkinan besar bisa lebih dari perkiraan tersebut.

Adapun yang akan di bawa dalam acara seserahan tersebut pihak Donny akan memberikan seperangkat perhiasaan dari emas putih, yang meliputi gelang kaki dan tangan, kalung, cincin dan anting dan semuanya berkisar hingga ratusan juta rupiah.

Menurut Cinta dengan nominal tersebut menunjukkan bahwa Donny sangat serius untuk memilikinya, meski Cinta tidak seberapa senang dengan perhiasan namun itulah yang akan di berikan Donny untuknya.

Akad nikah akan di langsungkan di Masjid Nurul Badar, Jakarta Selatan pada 6 Juni 2014, dan resepsi pernikahan akan di langsungkan pada 8 Juni di apartemen Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)