Berbeda Keyakinan Shandy Dan Tessa Tetap HangatJakarta – Meski sudah berbeda keyakinan, namun Sandy dan Tessa masih kelihatan hangat dan harmonis. Seperti yang di tuturkan Tessa sebelumnya ia ingin perbedaan tidak membuat itu sebagai permasalahan di dalam keluarganya.

Kedua artis ini memang memiliki jadwal yang sangat padat, akan tetapi Sandy dan Tessa tetap ingin meluangkan waktu mereka untuk sang buah hati.

Di temui di Lippo Plaza, Kramat Jati, Minggu (25/5/2014) Sandy mengungkapkan bahwa buah hati mereka sangat suka nonton, oleh karena itu ia dan Tessa mengkosongkan weekend untuk jalan bareng sang buah hati.

Tessa dan Sandy tetap mengupayakan kebersamaan mereka agar keluarga tetap hangat meski Sandy telah memutuskan kembali ke agamanya semula. Satu hal yang di pegang teguh oleh kedua pasangan ini adalah bagaimana membuat keluarga mereka utuh meski ada cobaan kecil yang mereka alami.

Hingga saat ini Tessa menerima dengan lapang dada keputusan Sandy. Oleh karena itu saat di tanya tentang gossip yang beredar bahwa keduanya akan memilih berpisah, maka Sandy dan Tessa mengutarakan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

Pernikahan yang sudah mereka bangun sejak Juni 2006 ini tidak ingin mereka akhiri tegas kedua pasangan ini. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)