Ahmad Dhani Ingin Indonesia Lebih BaikJakarta – Musisi yang muliti talenta ini pada Senin (26/5/2014) merayakan ulang tahunnya yang ke 42, dalam perayaan ulang tahunnya ini Ahmad Dhani merayakannya di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebagaimana mestinya setiap orang pasti memiliki harapan hidup, saat di jumapi di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan di Sudio ANTV ia menyatakan bahwa harapan yang paling ia inginkan adalah agar Indonesia lebih baik lagi.

Dalam perayaan ultah ke 42 Ahmad Dhani ini juga di hadiri oleh sang istri Mulan Jameela, dan ketiga anaknya dari pernikahan sebelumnya Al, El dan dul. Selain itu juga di hadiri oleh beberapa teman dekatnya Bebi Romeo, Anang Hermansyah dan Indra Lesmana.

Menurut seorang Dhani hal yang paling ia utamakan dalam keluarganya adalah semua anaknya memiliki akhlaq yang mulia dan itu akan menjadikan mereka sebagai pribadi yang lebih baik.

Al Ghazali yang merupakan anak sulung Ahmad Dhani menuturkan bahwa Ahmad Dhani tidak pernah marah, dan jika anaknya melakukan kesalahan Dhani cukup dengan menasehati saja.

Juri Indonesian Idol ini sangat mengutamakan keluarganya, dengan usia yang sudah tidak muda ini Dhani lebih ingin membuat keluarganya berkwalitas dari pada materi. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)