Gagal Nyaleg, Farhat Dikabarkan BangkrutJakarta – Sepertinya Farhat Abbas tidak ingin stress seperti kebanyakan caleg yang telah gagal melenggang ke Senayan. Tidak hanya dirinya saja yang gagal menjadi anggota legislative, kekasihnya Regina juga mengalami hal yang sama.

Kini Farhat dikabarkan lebih sering menghabiskan waktunya di luar negeri. Ketika dihubungi wartawan harianindo, Rabu (28/5/2014), Farhat membenarkan hal tersebut dan ia lebih banyak tinggal di Hongkong namun sering juga ke Bali.

Dimana sebelumnya, Ilal, mantan suami Regina menuturkan bahwa Farhat telah bangkrut dan kini tinggal bersama dengan Regina. Terkait hal tersebut Farhat ingin meluruskan pemberitaan dan memang saat ini ia lebih sering tinggal di luar negeri.

Farhat mengungkapkan bahwa yang bangkrut adalah Ilal, ia bangkrut harta dan juga cinta. Terkait uang ratusan juta yang diinginkan Nia, Farhat hanya menyanggupi dengan membayar Rp 7 juta. Dengan adanya kabar kebangkrutannya, dengan tegas Farhat menampiknya.

Ia mengakui bahwa ia masih memiliki banyak asset sehingga tidak perlu mencemaskan adanya kebangkrutan. (Tita Yanuatari – www.harianindo.com)