Syuting Iklan Mobil, 2 Bintang Timnas Jerman Dan Schalke 04 Alami Kecelakaan

(Sumber Foto: AFP/Getty Images)

Berlin – Nasib sial menyelimuti Timnas Jerman. Dua bintangnya yang kebetulan berasal dari Schalke 04, Julian Draxler dan Benedikt Howedes, belum lama ini mengalami kecelakaan mobil kala menjalani syuting iklan mobil Mercedes-Benz. Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 27/5/2014), dalam sebuah proses pengambilan gambar, Draxler dan Howedes yang menumpang di mobil yang dikendarai oleh Nico Rosberg, pembalap F1, dan Pascal Wehrlein, pembalap DTM, menabrak dua orang yang berada di pinggir jalan di area dekat kamp latihan persiapan Piala Dunia Brasil 2014 Timnas Jerman di Italia.

Menurut laporang terbaru, Baik Draxler dan Howedes serta dua pembalap tersebut tidak mengalami luka serius. Hanya saja kondisi dua orang yang ditabrak diketahui cukup parah. Jalan yang menjadi tempat kejadian hingga saat ini masih tetap terbuka untuk umum.

Asisten manajer Joachim Loew, Oliver Bierhoff, telah mengeluarkan pernyataan resmi.

“Terjadi kecelakaan serius di syuting iklan yang melibatkan partner kami, Mercedez-Benz. Dengan menyesal kami mengumumkan ada dua oranh yang terluka dan kini sudah mendapatkan perawaran di rumah sakit. Saat ini kami tengah fokus pada mereka yang terluka. kami tidak punya informasi lain yang dapat dibagi untuk saat ini,” ujar Bierhoff dalam sebuah konferensi pers. (Choirul Anam – www.harianindo.com)