Vincenzo Montella Bujuk Jeremy Menez Gabung La ViolaFlorence – Rumor akan hengkangnya Juan Cuadrado dari Fiorentina tampaknya langsung ditanggapi oleh sang pelatih, Vincenzo Montella, yang dikabarkan telah melakukan kontak dengan Jeremy Menez agar bergabung dalam skuat La Viola dari Paris Saint-Germain. Seperti dilansir dari Football Italia (Selasa, 27/5/2014), Jeremy Menez sepertinya akan diproyeksikan Montella untuk mengisi posisi Cuadrado yang tengah dalam tahap penjajakan dengan Barcelona.

Selain itu kontrak winger berkebangsaan Prancis tersebut di PSG juga akan segera habis di musim panas ini dan saat ini juga tengah diminati oleh beberapa klub elit Eropa. Sebut saja Arsenal dan Juventus yang dikabarkan juga berminat mendatangkan mantan pemain AS Roma tersebut. Namun kabar lain menyebutkan jika allenatore Fiorentina, Vincenzo Montella, telah satu langkah di depan para pesaingnya karena dirinya telah melakukan kontak secara personal dengan pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut untuk membujuknya kembali bemain di tanah Italia bersama Fiorentina.

Dengan rumor hengkangnya Cuadrado ke Barcelona memang menempatkan nama Menez sebagai pengganti posisi yang akan ditinggalkan pemain asal Kolombia tersebut. Namun kemungkinan terbesar kali ini satu-satunya penghalang bagi La Viola untuk mendatangkan Menez adalah nilai gaji sang pemain, yang diyakini oleh beberapa pihak akan terlalu mahal bagi klub asal kota Florence tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)