Nayato Sutradara Yang GigihJakarta – Mungkin masih banyak orang yang belum tahu siapa sosok Nayato. Pria yang memiliki nama lengkap Nayato Fio Naula adalah salah satu sutradara Indonesia yang sangat ulet dan bersemangat dalam membuat film.

Sampai bulan mei 2014 ini Nayato sudah bisa merilis lima film garapannya di bioskop di seluruh Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa dirinya adalah sutradara yang memiliki kedisiplinan tingkat tinggi.

Menurut Maxime Bouttier yang merupakan salah satu artisnya yang di jumpai di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014) adalah seorang sutradara yang sangat hebat, dengan kedisiplinanya ia sangat tepat waktu dalam menyelesaikan syuting.

Maxime merasa senang bisa bekrja sama dengan Nayato, sutradara yang satu ini sangat santai dan tidak pernah meminta artisnya untuk bekerja di luar kebiasaan. Hal ini juga di ungkapkan oleh Ziudith yang juga salah satu artis Nayato.

Tidak salah jika kebanyakan penggemar film Nayato tidak tahu mana yang bernama Nayato. Di karenakan sedikit sekali film rilisannya di hadiri oleh Nayato saat premiere di bisokop.

Nayato juga memiliki beberapa nama samaran yaitu Koya Pagayo dan Chiska Doppert, dan inilah yang membuat banyak orang kesulitan mengenali sosok Nayato. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)